MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Hipnoterapi Medan

klinik hipnoterapi Medan dan pelatihan hipnoterapi di Medan yang terbaik No.1 d…

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Hipnoterapi Medan

28/07/17
hipnoterapi Medan
klinik hipnoterapi di Medan dari pelatihan hipnoterapi yang ada di Medan hanya kami satu-satunya yang tersertifikasi di Medan sebagai terapis hipnosis dari kurikulum terstandar internasional, dan terbaik No.1 di Indonesia bahkan terbesar di Asia dengan lulusan terbanyak, terhitung di tahun 2017 sudah 23.000 anggota. jadi sulit untuk diragukan lagi dari segi keilmuannya.

Kabar gembira bagi warga Medan yang belum atau sudah melakukan terapi hipnosis (hypnotherapy) di tempat lain namun hasilnya kurang memuaskan, kami hadir di kota anda, kita akan memberikan bukan hanya dari sisi psikologis saja seperti terapis kebanyakan namun kami melihat dari banyak aspek mulai dari biologis (sisi medis), psikologis (sisi kejiwaan), sosial (sisi kehidupan), dan spiritual (sisi keyakinan).

Anda akan dibimbing terapi langsung oleh seorang terapis yang mempunyai pengalaman di bidang pengobatan secara medis (berpengalaman dari tahun 2010 sampai sekarang berprofesi sebagai tenaga kesehatan jiwa, jauh dibandingkan ilmu psikologis biasa) dan alternatif teruji mengikuti level tertinggi di dunia Hipnotis, mulai dari ilmu metafisika klasik (supranatural, paranormal, gendam, pukau, dsb) sampai ilmu metafisika modern (hipnoterapi, reiki, biocosmic, dsb).

Saya jamin hipnoterapi ini tanpa mengandung unsur klenik, mistik, puasa, mutih, bertapa, dan sebagainya yang syaratnya memberatkan kita.

KLIK SAYA MAU TERAPI ?

BELAJAR HIPNOTERAPI ?

TERAPI JARAK JAUH ?

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang