MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Terapi Jarak Jauh

terapi jarak jauh, alfa telepati. terbukti pada kebanyakan pasien sembuh.

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Terapi Jarak Jauh

26/05/16

Bagaimana Terapi Ini Bekerja?

Nusantara Hypnosiritual Center menyadari, mungkin karena kondisi fisik atau tempat yang terlalu jauh, tidak semua orang sakit (pasien) bisa meluangkan waktu atau berkesempatan untuk datang ke tempat kami, oleh karena itu untuk mempermudah pasien dalam mendapatkan pelayanan, Nusantara Hypnosiritual Center selain memberikan terapi secara langsung, kini juga menerapkan sistem pelayanan terapi keajaibanuntuk penyakit medis dan non medis dengan sistem terapi jarak jauh (Distance Therapy). Pelayanan terapi jarak jauh ini menggunakan metode terapi Quantum of Alfa Telepathy. Dimana metode terapi ini tidak terbatas oleh ruang dan waktu. Walaupun antara Sang Terapis dengan Sang Pasien tidak bertatap muka secara langsung, namun metode terapi ini bisa dirasakan langsung secara ajaib oleh pasien.

Meskipun tampak terpisah oleh ruang dan waktu, sebenarnya setiap manusia diciptakan oleh Allah saling terhubung satu sama lain melalui setiap elektron yang ada pada diri kita. Hal inilah yang dimanfaatkan dalam sistem metode terapi Quantum Alfa Telepathy. Sebuah metode penyembuhan yang mengungkapkan bahwa setiap manusia mempunyai suatu sistem energi atau biolistrik yang mengatur seluruh sistem fisik maupun psikis manusia. Sistem energi tersebut terdiri dari life force sebagai pusat pembangkit energi dan penyuplai energi ke sel-sel tubuh manusia, dan 365 jalur meridian tubuh yang berfungsi sebagai tempat mengalirnya energi.

Terapi keajaiban jarak jauh Quantum Alfa Telepathy ini sudah hampir lima tahunan kami praktekkan ke banyak orang yang membutuhkan (pasien) dan hasilnya banyak pasien yang merasakan kesembuhan. Dan kini saatnya giliran Anda yang merasakan keajaiban dari terapi langkah dan luar biasa ini, Insya Allah 99% sembuh.

Syarat bagi pasien yang mengikuti atau berminat mengikuti terapi keajaiban jarak jauh dengan metode Quantum of Alfa Telepathy adalah pasien berniat secara sungguh-sungguh, ikhlas, pasrah dan yakin akan Kun Fayakun-Nya (kuasa) Allah/ Tuhan, kami hanyalah sebatas perantara (bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa).

Quantum of Alfa Telepathy merupakan metode terbaik terapi jarak jauh yang sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit medis dan non medis, diantaranya: Berbagai Macam Jenis Kanker, Miom, Kista, Liver atau Hepatitis, Magh, Jantung, Vertigo, Kemandulan (kesulitan mendapatkan keturunan), Diabetes, Gagal Ginjal, Batu Ginjal, Hipertensi (Darah Tinggi), Seringkali Sakit Gigi, Migrain, Sakit Tanpa Sebab, Insomnia, Cemas, Psikosomatis, dll.

Bagimana Caranya Mengikuti Terapi Keajaiban ini?

Bagi Anda yang berminat mengikuti metode terapi Quantum of Alfa Telepathy ini, Anda bisa menghubungi kami melalui SMS atau Telpon ke nomor HP 085351-70-4444 dengan biaya terapi hanya Rp.500.000,-

Cara Pembayaran :

Pembayaran melalui transfer ke Bank BRI dengan nomor rekening 4271-01-009599-53-0. a/n : Aang Triyadi. Setelah melakukan transfer pembayaran biaya terapi, segera konfirmasi ke kami melalui SMS ke nomor HP: 085351-70-4444. Caranya, Ketik: Terapi Quantum of Alfa Telepathy#Nama lengkap pasien dan nama orang tua perempuannya# kota asal# penyakit yang diderita.

Fasilitas yang di Dapatkan Pasien :

Di terapi setiap hari selama 21 hari, dapat audio terapi senilai Rp.1.000.000,-, terapi dilakukan setiap hari pukul 22.00 WIB atau sesuai kesepakatan Bebas berkonsultasi via telpon (mulai dari pukul 09.00 s/d 20.00)

Tata Cara Terapi Quantum of Alfa Telepathy :

  • Silahkan Anda (Pasien) atur alarm 30 menit
  • Gunakan pakaian yang nyaman (disarankan pakaian yang longgar) Dalam proses terapi Quantum of Alfa Telepathy, pasien dimohon untuk menganggalkan seluruh asesoris logam/ kulit yang berukuran besar (gelang, kalung, kaca mata, dompet, ikat pinggang, dll) karena mengingat peralatan-peralatan tersebut (duniawi) dapat membiaskan energi Quantum of Alfa Telepathy.
  • Carilah tempat senyaman mungkin dirumah Anda dengan suasana yang sangat hening (silent mode/ matikan peralatan hendphone maupun peralatan lain yang berpotensi menimbulkan suara yang dapat mengganggu jalannya terapi Quantum of Alfa Telepathy) dan kondisikan suasana ruangan sangat nyaman (terbebas dari gigitan nyamuk dan suhu udara yang panas).
  • Setelah itu silahkan mengambil posisi tubuh senyaman mungkin (boleh bersila dengan posisi seperti orang bermeditasi,jika Anda bersila maka tumpangkan kedua telapak tangan anda diatas paha dan kedua telapak tangan dihadapkan keatas. Boleh pula berbaring, jika Anda berbaring maka letakkan kedua tangan anda disamping kiri kanan tubuh anda dengan telapak tangan menghadap keatas).
  • Biasanya orang akan jauh lebih nyaman dan khusuk (kosentrasi) jika memejamkan mata, oleh karena itu pejamkan mata Anda. Untuk Anda yang beragama Islam, awali dengan membaca "Basmallah" sebelum memejamkan mata.
  • Ketika tepat pukul 22.00 WIB atau waktu yang telah disepakati (saran, waktu yang terbaik untuk terapi Quantum of Alfa Telepathy adalah malam hari) niatkan dalam hati dengan ikhlas: Saya siap menerima terapi Quantum of Alfa Telepathy dengan pasrah dan ikhlas untuk memohon kesembuhan dari Allah untuk penyakit.....(sebutkan penyakit yang Anda derita).
  • Nikmati setiap sensasi terapi Quantum of Alfa Telepathy hingga alarm berbunyi, berusahalah serileks mungkin selama proses terapi Quantum of Alfa Telepathy.Setelah selesai terapi, jika Anda berniat ingin langsung tidur, Anda bisa melanjutkan dengan tidur dan jangan lupaucapkan rasa syukur "Alhamdulillah (bagi yang muslim)"Setiap selesai menerima terapi Quantum of Alfa Telepathy, bila Anda ingin menceritakan tentang apa yang Anda rasakan selama proses terapi, Anda boleh menghubungi kami via telp/ SMS.

Perlu di Ingat!!

Yang anda kerjakan dalam hal ini adalah teknik yang memanfaatkan seluruh potensi alamiah dalam diri anda untuk mengungkap tabir dunia metafisika atau meta-rasional yang sebenarnya, seperti inner power, meditasi, aura, komunikasi inner self, telepati, mata ketiga dan astral projection.

Mungkin tidak cukup satu buku untuk menjelaskan fenomena dunia metafisik (non fisik) untuk membuat anda menerima fenomena keajaiban yang terjadi ataupun mungkin kenyataan ini anda akan dihadapkan dengan keraguan bahkan tidak percaya. Kecuali bila Anda bisa membuktikannya sendiri. Pikirkan hal ini.

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang