MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Hypnoselling

Pelatihan Hypnoselling Cirebon Kuningan, Majalengka, Indramayu

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Hypnoselling

08/09/14
Seringkali dalam menjual sesuatu kita perlu beberapa kali melakukan follow up. Tentu saja ini akan membuang waktu dan biaya. Dengan teknik Hypnoselling, hanya dengan satu kali pertemuan dengan konsumen anda akan mampu memasukkan brand dan pengaruh positif ke alam bawah sadar konsumen. Teknik ini sesungguhnya adalah metode yg sangat ampuh untuk memarketingkan produk atau jasa, dan sudah dipakai oleh beberapa perusahaan besar. Hypnoselling adalah upaya melakukan penjualan dengan menggunakan teknik-teknik hypnosis.

Sebelum 2 tahun terakhir ini, menjual adalah salah satu kegiatan paling saya benci. Selain saya tidak pandai bicara, saya juga bukan orang yang punya nyali dan hati untuk berjualan! Saya pikir saya tidak dilahirkan untuk melakukan segala kegiatan menjual, entah itu selling, marketing, promotion, atau apapun!

Namun, beruntunglah 1 tahun terakhir ini saya berjumpa dengan sebuah ilmu Ajaib bernama Hypnoselling...! Saya yang tadinya begitu malas dan tidak menyukai kegiatan menjual, mendadak mampu menjadi seorang penjual dengan tingkat keberhasilan cukup Tinggi..! Bahkan, sekarang, menjual menjadi salah satu hal yang membuat saya Sangat Antusias..! Saya jadi menyukainya!

Kenapa saya jadi menyukainya? Karena sesuatu yang tadinya tampak sulit, ternyata bisa dilakukan dengan mudah, asal kita tahu caranya! Dan yang lebih menyenangkan… Dengan Hypnoselling, saya menghasilkan lebih banyak uang...! Ternyata ada cara menghasilkan uang dengan lebih cepat dan Mudah...!

Eits...! Namun sebelum saya melanjutkan sharing saya, saya ingin Anda menjawab pertanyaan ini dulu:

Sejauh apa level kepuasan Anda terhadap penjualan yang sudah Anda lakukan?
Well, apapun jawaban Anda, bagaimana kalau ada cara yang lebih ajaib untuk meningkatkan penjualan Anda hingga berlipat-lipat lebih banyak?
Bukan! Bukan dengan cara yang aneh-aneh dan mistis… Semuanya dengan cara yang sangat sederhana, masuk akal, dan mudah dipelajari...!

Berikan saya waktu Hanya 200 menit untuk sharing kepada Anda Bagaimana caranya!
Apa Yang Akan Anda Kuasai?
Dengan cara yang Sangat Fun dan Aplikatif, saya akan sharing kepada Anda beberapa hal Menakjubkan ini:

-Modern Selling Mindset
Pelajari perbedaan nyata antara sales kuno dengan sales modern. Jika Anda masih memiliki mindset menjual dengan paradigma lama, maka Anda akan bertemu dengan banyak prospek namun menerima banyak penolakan. Sementara mindset selling modern mengantarkan Anda bertemu dengan klien yang pasti membutuhkan Anda! Sehingga tingkat penolakan sangatlah minim!

- Trance Selling Technique
Pelajari perilaku bawah sadar seseorang yang melakukan pembelian, maka Anda akan melakukan penjualan yang 100% Berhasil..! Dalam workshop ini, Anda akan mempelajari apa, mengapa, dan bagaimana seseorang melakukan pembelian. Bahkan Anda akan menjadi tahu, mengapa orang bisa membeli barang yang tidak ia butuhkan, tidak berguna, disaat ia bahkan tidak punya uang!

- 5 Hypnoselling Strategies
Kuasailah 5 tips dan strategi sederhana bagaimana melakukan Hypnoselling. 5 tips ini adalah hasil pengamatan dan telah terbukti berhasil menarik seseorang untuk melakukan pembelian!

- Hypnolanguage for Selling
Kuasai juga teknik menggunakan kata-kata dalam mengarahkan pikiran seseorang. Bayangkan...! Dengan sedikit mengubah kata-kata Anda, Anda bisa mengubah penolakan menjadi pembelian!

- NLP for Selling
Temukan juga teknik tersembunyi bagaimana mempengaruhi pemikiran seseorang dengan bahasa-bahasa non-verbal. NLP akan mengajarkan kepada kita bagaimana melakukannya Tanpa Disadari oleh klien Anda!

- Basic Hypnowriting for Selling
Inilah bagian yang paling saya sukai! Anda tidak perlu bertatap muka dengan klien. Bahkan melalui tulisan saja, Anda bisa mencetak pembelian! Gunakanlah tulisan hipnosis dalam proposal, penawaran, dan sales letter Anda dan dapatkan pembelian Lebih Banyak dari klien Anda!

Sangat Menarik Bukan?

Biaya Investasi :
  • Reguler Class Rp.2.500.000,-
  • Privat Class Rp.3.000.000,- (Bonus 1 Pelatihan)

Membayar uang muka Rp.500.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan sebelum acara pelatihan dimulai.

Transfer Pembayaran :
  • Bank BRI Unit Ciniru, No Rekening 4271-01-009599-53-0. a/n : Aang Triyadi
  • Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0818426450 atau 085351704444
  • Caranya, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.
Sistem Pelatihan :
30 % Teori dan 70% Praktik

Waktu Pelatihan :
  • Reguler Class (Lihat jadwal pelatihan kami)
  • Privat Class (Disesuaikan kesepakatan di kota kami/ diundang ke kota anda)

Fasilitas :
  • Sertifikat Certified Hypnoselling (CHSg) gelar non akademik
  • Sertifikat National IBH (CH) gelar non akademik
  • Modul Pelatihan/ Buku Panduan
  • Coffee Break and Lunch
  • Bonus : 7 buah CD (ebook hipnotis, bisnis, islami. mp3 relaksasi, video hipnotis cepat, video hipnotis tanpa tidur, dsb).
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang