MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Cara Tepat Hilangkan Bau Kaki

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Cara Tepat Hilangkan Bau Kaki

11/09/14
Memiliki maslah dengan bau kaki memang sangat tidak mengenakkan ya sobat. Apalagi saat hrus berinteraksi dengan rekan bisnis atau teman atau siapapun yang ada di sekitar kita. Bisa - bisa merekan agak risih berdekatan dengan kita karena bau kaki kita.
Nah untuk mengatasi hal yang satu ini, tentu mulai sekarang anda harus rajin memberikan perawatan pada kaki anda. Sebisa mungkin saat anda waktu berikanlah sedikit perhatian untuk kaki anda agar tidak megeluarkan bau yang mengganggu.
Supya lebih mudah, anda bisa mengikuti tips menghilangkan bau kaki yang kami berikan di bawah ini.

1. Pelembab Kaki
Cara yang paling mudah menghilangkan bau kaki adalah dengan memberikan pelembab kaki. Anda bisa menggunakan pelembab kaki alami yang di buat dengan air mawar untuk merendam kaki anda.

2. Merendam Kaki
Rendamlah kaki anda setiap harinya dengan menggunakan ramuan alami. Merendam kaki dengan air bisa menghilangkan bau kaki serta membuat kaki anda menjadi lebih cantik. Anda bisa merendam kaki anda dengan air hangat, air mawar, air cuka atau air gram.

3. Memijat Kaki
Cra yang terakhir untuk menghilangkan bau kaki adalah dengan menggunakan minyak zaaitun. Cara penggunaanny bisa sembari anda berikan pijtan kecil di kaki anda dengan minyak zaitun tersebut.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang