MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Advanced Hypnotherapy

Pelatihan Hipnoterapi Terbesar Di Asia Dan No.1 Di Indonesia Kini Hadir Di Prov…

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Advanced Hypnotherapy

07/09/14
pelatihan hipnoterapi

pelatihan hipnoterapi, Khusus bagi Anda yang ingin melengkapi kemampuan diri dengan teknik terapi menggunakan Hipnosis, maka dapat melanjutkan mengikuti program ini. Pada level ini Anda diajarkan secara sistematis dan bertahap tentang teknik untuk mengatasi masalah psikis dan penyakit "aneh" dengan metode hipnosis. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berprofesi sebagai hipnoterapist, bagi para praktisi kesehatan (perawat/ bidan), bagi para praktisi pengobatan tradisional, bagi para dokter umum/ spesialis dan masyarakat peminat pengembangan diri. Dalam pelatihan Program Profesional ini, secara mendalam Anda dilatih untuk mampu melakukan proses terapi terhadap berbagai kasus yang ada. Dengan contoh kasus nyata, membuat anda mudah memahami teknik-teknik terapinya. Tahapan dari awal mengetahui masalah sampai ke akarnya merupakan pembahasan utama dalam program ini. Berikut penjelasan materi lengkapnya :

Membentuk Karakter Therapist

Program latihan level ini bertujuan untuk membuat anda menjadi hipnoterapis yang handal. Untuk itu perlu dibekali berbagai model karakter yang harus dimiliki oleh seorang terapis. Karena hipnoterapi sangat berbeda dengan stage hipnotis, dibutuhkan karakter yang kuat, dalam pelatihan ini karakater seorang terapis akan diduplikasikan dalam diri Anda. Meliputi :
  • Membentuk karakter terapis
  • Persiapan sesi hipnoterapi
  • Teknik Self Therapy
  • Diagram skala kedalaman kondisi Trance

Teknik Hypnotherapy

Proses hipnoterapi adalah suatu metode ilmiah yang harus melalui tahapan yang benar untuk menghasilkan suatu "kesembuhan optimal". Dalam program ini Anda diajarkan cara dan langkah yang praktis dalam memulai suatu sesi hipnoterapi sampai mengatasi masalah klien.

Praktik Kasus

Melakukan proses hipnoterapi kepada klien langsung, mulai dari proses mengisi kartu kasus, building rapport dan induksi terapi.

Silabus Pelatihan:

  • Pre-Induction Process
  • Building Raport, Intake Interview, Exploring Client Modalities, Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy, dll.
  • Advanced Induction & Deepening
  • Progressive Relaxation, Dave Elman, Erickson Environmental, Dll.
  • Hypno Therapeutic Technique: Direct Suggestion, Ideo Motor Response, Age Regression, Anchor, Role Model, Desensitization, Future Pacing, Affect Bridge, Informed Child Technique (ICT), Parts Therapy, Chair Therapy, Gestalt Dialogue, Forgiveness Therapy, Object Imagery.

Target Pelatihan :

Mampu menjadi ahli hypnotherapy yang dapat diaplikasikan untuk bekal membuka praktek sebagai seorang Juru terapist handal yang bermanfaat untuk:
  • Motivasi : Keyakinan tak terbatas, Menggairahkan hidup, Mengatasi kecemasan/ ketakutan, Kekayaan tak terbatas, Kharisma, Takut sukses, Mental Block, mengatasi permusuhan dengan bijaksana, Menjadi Sukses dan kelimpahan, Setia terhadap pasangan, Kepercayaan diri dll.
  • Pendidikan : Meningkatkan Kosentrasi belajar, Meningkatkan Daya ingat, Meningkatkan Kemampuan menilus, Mengorganisir Memori Otak, Fokus, Membaca Cepat, Menhadapi Ujian dengan Baik, Daya Visualisasi Kreatif, Mempermudah Pelajaran Bahasa Asing dll.
  • Pekerjaan : Wawancara Kerja Sukses, Membuat Pekerjaan menjadi Lebih baik, Menjadi Penjual yang Ahli, Menggairahkan semangat kerja, fokus dalam pekerjaan, Lebih Mencintai pekerjaan dll
  • Gangguan Psikis : Mengatasi kesedihan, Depresi, Trauma, Duka karena kehilangan, Insomnia, Mimpi Buruk dll
  • Phobia : Takut Kucing, Takut Jarum Suntik, Takut Ketinggian, Takut Prosedur Dokter, Takut Gelap, Takut Kecoak, Takut hantu dll
  • Kebiasaan Buruk : Mengatasi malu, Perubahan Sikap Negatif ke Positif, Memaafkan, Kedamaian Hati, Membuang Emosi Negatif, Kebiasaan menunda-nunda, Malas bekerja, Behenti merokok, Mengendalikan amarah, Malu, Ragu-Ragu/ kesulitan mengambil keputusan, Menghentikan Gagap, Kebohongan, Mengurangi Srees, Problem Mendengkur dll
  • Problem Seksual : Membantu mengatasi Ejakulasi Dini, Sugesti Metafora (Memfasilitasi Lubrikasi, Virgid, Gairah Seksual, Kesulitan Orgasme, Meningkatkan Kesuburan , Setia terhadap pasangan, dll).
  • Problem Anak-anak : Candu permainan Game, Nakal, Menggit jari, mengisap jempol, membangun percaya diri, mencintai dan berbakti kepada orang tua dll
  • Mampu mengaplikasikan Ilmu hipnosis untuk keperluan medis seperti membantu proses penyembuhan, mengatasi psikomatis, meredakan rasa sakit / nyeri, anestesi, Penyembuhan Diri Sendiri, Menejemen Rasa Sakit, Mengontrol pendarahan, Menghadapi manaupose, Membantu proses penyembuhan : Kolesterol, Kanker, Sistem Kekebalan Tubuh, Gangguan Haids/ menstruasi, Penyembuhan setelah operasi bedah, Kecanduan Alkohol, Mabuk darat, Membantu proses persalinan dengan mudah, mengatasi alergi, Dokter Gigi, asma / sesak nafas dll
  • Mampu membangun perasaan positif seperti kebijaksanaan, cinta, ketenangan, khusuk dalam beribadah dll
  • Mampu memprogram bahasa otak dengan teknik Neuro Linguistic Programing (NLP)

Sistem Pelatihan :

  1. Sekitar 30 % Untuk Materi
  2. Sekitar 70 % Untuk Praktik 
  3. Lama Belajar Efektif 8 s/d 12 Jam (yang belum ikut CH sebelumnya)
  4. Lama Belajar Efektif 4 s/d 8 Jam (yang sudah ikut CH sebelumnya)

Waktu Pelatihan :

  1. Reguler Class (Lihat Jadwal Pelatihan Kami)
  2. Privat Class (Disesuaikan Kesepakatan di Kota Kami/ Diundang Ke Kota Anda)

Biaya Investasi :

  • Biaya Pelatihan Hipnotis lanjutan Rp.2.500.000 Khusus Anggota IBH yang sudah mengikuti program (CH) dan aktif, jika belum aktif silahkan aktifkan, jika dari kami diaktifkannya ada penambahan sebesar Rp.200.000,-
  • Reguler Class Rp.3.000.000,-
  • Privat Class Rp.5.000.000,-
  • Membayar DP minimal Rp.1.000.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan sebelum acara pelatihan dimulai. biaya ini untuk akomodasi pendaftaran sertifikat nasional, atk, modul, dsb. Mohon diperhatikan ketika sudah membayar DP tidak bisa dibatalkan namun bisa dijadwalkan ulang.

Transfer Pembayaran :

  1. Bank BRI Unit Ciniru, No Rekening 4271-01-009599-53-0. a/n : Aang Triyadi
  2. Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 085351704444 atau  0818426450
  3. Caranya, Ketik : program/nama lengkap/ TTL/ alamat lengkap/ no HP/ email

Fasilitas Yang Anda Dapatkan :

  1. Sertifikat Nasional Hypnotist (CH) dan Gelar Non Akademik dari IBH
  2. Sertifikat Nasional Hypnotist (CHt) dan Gelar Non Akademik dari IBH
  3. Bonus : Sertifikat Hypnostage (CHt) Gelar Non Akademik dari NHC
  4. Bonus : Sertifikat Hypnostage (CHS) Gelar Non Akademik dari NHC
  5. Bonus : Sertifikat Hypnotist (CH) Gelar Non Akademik dari NHC
  6. Bonus : Sertifikat SEFT / EFT Gelar Non Akademik dari NHC
  7. Bonus : 14 CD / 2 DVD (ebook, audio, video hipnotis dan bisnis)
  8. Bisa Mendapatkan ID Card Keanggotaan IBH
  9. Bisa Mendapatkan Mini Website dari IBH
  10. Modul Pelatihan/ Buku Panduan
  11. Garansi sampai BISA
  12. Coffee Break
  13. Lunch, etc
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang