MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Do's & Don'ts Jika Mau Sukses Turunkan Berat Badan dengan Hypnolangsing

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Do's & Don'ts Jika Mau Sukses Turunkan Berat Badan dengan Hypnolangsing

17/06/14
Jakarta - Turunkan berat badan dengan hypnolangsing kini bisa jadi salah satu alternatif dari sederet metode pelangsingan tubuh. Bagi Anda yang tertarik mencoba metode ini, ketahui terlebih dulu apa saja do's & don'ts hypnolangsing.

Turunkan berat badan dengan hypnolangsing kini bisa jadi salah satu alternatif dari sederet metode pelangsingan tubuh. Metode ini cukup mudah dilakukan bagi Anda yang mampu fokus dan cukup sensitif dengan sugesti dari hipnoterapis. Tingkat keberhasilannya memang tidak secepat diet karbo atau detoks, namun Anda bisa merasakannya secara bertahap.

Berikut ini do's & don'ts dari hypnolangsing yang perlu diketahui jika Anda tertarik mencoba metode tersebut:

1. Do's: Persiapkan Diri
Sebelum memulai proses hypnolangsing, Anda sebaiknya mencari tahu dulu mengenai metode ini. Persiapan perlu dilakukan agar tubuh Anda lebih siap ketika mendapat sugesti dari hipnoterapis. Anda siap menerima sugesti yang diberikan sehingga bisa lebih fokus dan sensitif terhadap sugesti tersebut.

2. Do's: Fokus
Seseorang bisa meresapi sugesti yang diberikan hipnoterapis ketika dia fokus dan cukup sensitif. Orang yang mencoba metode ini perlu fokus agar sugesti dapat masuk hingga ke alam bawah sadar. "Metode tersebut memberikan cara supaya kita bisa mensugesti alam bawah sadar makan dengan secukupnya. Sehingga pada saat sudap cukup, berhenti makan," ujar Aidil Akbar, financial planner yang kini menggeluti hipnoterapi. Awalnya Aidil melakukan hipnoterapi untuk membantu kliennya yang kecanduan belanja. Namun dalam perjalanannya banyak juga klien dan temannya yang minta bantuan untuk dihipnoterapi agar bisa lebih langsing.

3. Do's: Percaya
Hipnosis kerap dianggap negatif karena sering digunakan untuk berbuat kejahatan. Ada juga orang yang percaya setelah dihipnosis Anda jadi tidak ingin makan lagi. Kenyataannya metode ini tidak senegatif yang orang pikirkan selama dilakukan untuk hal baik. Mensugesti alam bawah sadar bisa memiliki banyak manfaat termasuk untuk menurunkan berat badan. Ketika Anda sudah bisa mensugesti diri sendiri, banyak hal yang dapat dilakukan untuk memotivasi diri menjadi lebih baik, seperti berhenti merokok, rajin beribadah, mampu mengejar target, lebih kreatif dan masih banyak lagi. Makanya Master Hypnolangsing Juli Triharto menyarankan agar Anda percaya dulu kalau metode ini bisa membawa keberhasilan. Dengan percaya, Anda lebih terbuka saat diberikan sugesti.

4. Don'ts: Jangan Karena Terpaksa
Juli menyarankan jangan pernah mencoba metode hypnolangsing karena terpaksa jika tidak mau gagal. Berdasarkan pengalaman pria yang sudah sejak 2008 menjadi master hypnolangsing itu, 30% orang yang mencoba metode ini gagal karena terpaksa atau tidak yakin saat menjalaninya. "Ada anak yang obesitas dipaksa orangtuanya, dia merasa ke sini bukan karena keinginannya. Itu biasanya yang membuat gagal," ujar Juli memberi contoh.

5. Don'ts: Jangan Stres
Juli juga tidak menganjurkan Anda menjalani hypnolangsing jika tengah banyak pikiran atau stres. Hal tersebut bisa membuat Anda jadi kurang fokus ketika mendapatkan sugesti dari hipnoterapis. Padahal salah satu kunci keberhasilan metode ini adalah kemampuan untuk fokus saat mendapat sugesti.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang