MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Pelatihan Hypnosirkumsisi

Pelatihan Hypnosirkumsisi, metode sunat anak terbaru, membuat anak sangat nyama…

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Pelatihan Hypnosirkumsisi

09/09/14
pelatihan hypnosirkumsisi
Pelatihan Hypnosirkumsisi adalah metode terbaru buat melakukan sirkumsisi pada anak tanpa rasa sakit. Bayangkan bagaimana jika seorang pasien (anak) datang untuk khitan di tempat Anda. Dia masuk ke ruang khitan. Kemudian Anda mengajaknya berbicara, setelah dia memperhatikan kata-kata Anda, dalam waktu kurang dari 2 menit dia langsung “tertidur” dan tidak merasakan sakit (walaupun tanpa anestesi). Setelah itu, Anda bisa melakukan prosedur khitan dengan lancar. Selesai khitan, dengan mudah Anda bisa membangunkannya. Bukan hanya itu, hipnotis juga bisa menghentikan pendarahan dan mempercepat pemulihan.

Di Indonesia memang masih banyak orang yang salah paham sehingga menganggap hipnotis sebagai ilmu mistik atau ilmu kejahatan. Padahal sebenarnya hipnotis adalah ilmu pengetahuan ilmiah dan sudah diakui oleh World Health Organization (WHO) sebagai cara pengobatan yang aman. Di negara maju seperti Amerika dan Inggris, sudah banyak dokter, psikiater, psikolog maupun hypnotherapist yang menggunakan hipnotis untuk mengatasi berbagai masalah fisik maupun psikologis dan termasuk bedah kecil (hypnosirkumsisi).

Sekarang hadir di hadapan Anda, pelatihan singkat yang akan mengajarkan Anda cara menggunakan hipnotis untuk khitan tanpa rasa sakit. Setelah pelatihan ini pastinya terbuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi dokter atau ahli khitan favorit anak-anak karena Anda dikenal mampu menyunat tanpa rasa sakit. Apabila Anda adalah orang yang ingin meningkatkan keahlian profesional Anda, apakah Anda rela melewatkan kesempatan belajar kemampuan baru ini?


Inilah keuntungan belajar hypnosirkumsisi :

  • Memahami hipnotis secara benar sebagai ilmu pengetahuan yang ilmiah. hipnotis adalah ilmu psikologi modern, sepenuhnya Ilmiah dan Halal. Tidak ada unsur mistik atau supranatural sedikitpun. Bisa dikuasai oleh siapapun tanpa syarat.
  • Hipnotis sangat aman (tanpa efek samping) meskipun diterapkan kepada anak-anak.
  • Memahami Mental Anesthesia. Menghilangkan rasa sakit hanya dengan "memprogram" pikiran pasien Anda, tanpa anestesi kimia.
  • Teknik hipnotis untuk khitan yang diajarkan adalah teknik hipnotis revolusioner yang dikembangkan oleh Master Hipnotis. Sangat mudah, cepat dan efektif untuk diterapkan kepada anak-anak yang datang untuk khitan di tempat Anda.
  • Teknik khitan tanpa rasa sakit yang kami kembangkan terbukti berhasil untuk lebih dari 99% anak yang sudah bisa diajak komunikasi (± 4 tahun ke atas).
  • Untuk mempraktekkan teknik khitan tanpa rasa sakit yang diajarkan, Anda tidak membutuhkan peralatan apapun dan tidak perlu melakukan tindakan yang terlihat aneh. Pasien atau orang lain yang menunggui tidak akan tahu atau tidak menyadari bahwa Anda mempraktekkan hipnotis kepada pasien Anda karena yang Anda lakukan terlihat wajar dan biasa saja.
  • Bonus: Teknik psikologis untuk menyuntik tanpa rasa sakit.
  • Setelah pelatihan ini Anda langsung bisa mempraktekkan khitan tanpa rasa sakit.

Sistem Pelatihan :

  1. Sekitar 30 % Untuk Materi
  2. Sekitar 70 % Untuk Praktik 
  3. Lama Belajar Efektif 4 s/d 8 Jam

Waktu Pelatihan :

  1. Reguler Class (Lihat Jadwal Pelatihan Kami)
  2. Privat Class (Disesuaikan Kesepakatan di Kota Kami/ Diundang Ke Kota Anda)

Biaya Investasi :

  1. Reguler Class Rp.1.500.000,-
  2. Privat Class Rp.2.500.000,-
Membayar DP minimal Rp.500.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan sebelum acara pelatihan dimulai. biaya ini untuk akomodasi pendaftaran sertifikat nasional, atk, modul, dsb. Mohon diperhatikan ketika sudah membayar DP tidak bisa dibatalkan namun bisa dijadwalkan ulang.

Transfer Pembayaran :

  1. Bank BRI Unit Ciniru, No Rekening 4271-01-009599-53-0. a/n : Aang Triyadi
  2. Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 085351704444 atau  0818426450
  3. Caranya, Ketik : program/nama lengkap/ TTL/ alamat lengkap/ no HP/ email

Fasilitas Yang Anda Dapatkan :

  1. Sertifikat Nasional Hypnotist (CH) dan Gelar Non Akademik dari IBH
  2. Bonus : Sertifikat Hypnosirkumsisi (CHSr) Gelar dari NHC
  3. Bonus : Sertifikat Hypnotist (CH) Gelar dari NHC
  4. Bonus : 7 CD / 1 DVD (ebook, audio, video hipnotis dan bisnis)
  5. Bisa Mendapatkan ID Card Keanggotaan IBH
  6. Bisa Mendapatkan Mini Website dari IBH
  7. Modul Pelatihan/ Buku Panduan
  8. Garansi sampai BISA
  9. Coffee Break
  10. Lunch, etc
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang