MGFbLWN8MaB8LGN7NaBdNGRbNDcsynIkynwbzD1c

Hypnoparenting

Pelatihan Hypnoparenting klinik hypnotherapi untuk anak cirebon Kuningan, Indra…

BLANTERLANDINGv101
5528357659363601221

Hypnoparenting

08/09/14
Salah satu Untuk mempraktikkan tehnik hypnoparenting, ada beberapa hal yang butuh anda kerjakan sepanjang kira-kira 30 menit kedepan. Pastinya sesudah anda menentukan waktu yang pas untuk mempraktikkan hypnoparenting, serta anda sudah mempersiapkan alat bantu dan naskah untuk berikan sugesti positif pada si kecil.  

Berikut ini 6 tahapan melakukan hypnoparenting :
  • Pre-talk. Ini yaitu bagian awal saat orangtua atau terapis mulai menggali problem lebih detail, dengan ajukan pertanyaan kenapa berlangsung, kapan, bagaimana, dimana, siapa dan seterusnya. Umumnya bagian ini mengonsumsi waktu lebih lama.
  • Pre-induction. Pada bagian ini anak jadi nyaman. Sandarkan anak pada kursi didalam ruangan yang nyaman. Perdengarkan musik, lantas elus punggung serta kepalanya. Untuk dia jadi tenang. Demikian mata serta tubuh tidak digerakkan serta ia tak akan menelan ludahnya, minta dia menarik nafas, lepaskan, serta ia dapat jadi lebih tenang. Minta dia mengkalkulasi mundur angka 100. Umumnya di hitungan ke-60 dia telah tidak bergerak.
  • Induction. Tanyakan pada anak, apakah anda mendengar nada bunda ? Bila iya, mengangguklah. Bila dia menjawab dengan lemah atau tidak menjawab, dia telah masuk ke gelombang alpha. Didalam situasi ini, anak layaknya tengah dibius serta umumnya mendengar nada dengan sayup-sayup. Senantiasa pantau situasi fisiologis anak, yakinkan anak tidak hingga tertidur. Umumnya bola matanya tetap bergerak, menelan ludah, serta tubuh terus bergerak atau beralih posisinya. Pada gelombang ini, 80-90 % kegiatan otak kiri mulai melamban hingga penolakan jadi menyusut serta anak menurut, namun belum dapat dimasukkan sugesti.
  • Sugesti. Bila dia telah tidak berkedip, tidak menelan ludah, serta tidak menggeser posisi tubuhnya, waktu itu bermakna dia sudah masuk didalam gelombang tetha. Serta ini adalah waktu yang pas untuk memasukkan sugesti. Hindari anak tertidur atau masuk ke gelombang delta, dikarenakan sugesti yang didapatkan jadi percuma. Demikian ia mulai mendengkur, minta dia menarik nafas serta segera masukkan sugesti. Pakai sugesti yang bernada menenangkan, pakai nada perut, serta tancapkan sugesti positif. Otak seseorang cerdas tetapi tidak dapat menerjemahkan kata tidak atau janganlah. Contohnya waktu anak mengompol, anda berkata nak, janganlah mengompol. Yang berlangsung, anak justru mengompol. Pakai kata yang membangun atau konstruktif waktu berikan sugesti. Contohnya, waktu kakimu merasa dingin serta pingin pipis, anda segera bangun. Pada step ini, anda tengah bicara dengan alam bawah sadar. Kerjakan dengan cepat serta efisien.
  • Post-hypnotic suggestions. Inilah bagian dimana sugesti mulai dimasukkan. Contohnya : “Sayang, sejak saat ini saat ibu pegang bahu kananmu, maka anda dapat bergembira serta bersemangat." “Waktu anda lihat logo sekolahmu, anda dapat naik kelas." “Waktu anda lihat video game-mu, anda dapat jadi amat jemu.” “Sejak saat ini, saat anda lihat simbol warna putih di meja belajarmu, maka anda pingin sekali buka buku pelajaran serta studi.”
  • Termination. Ini yaitu step akhir didalam hypnoparenting. Sebagai perumpamaan : “Waktu kau terbangun maka seluruh kalimat yang ibu katakan dapat kau penuhi.” “Tarik nafas dalam-dalam, keluarkan dari ubun-ubun. Tarik nafas dalam-dalam, keluarkan dari telinga. Tarik nafas dalam-dalam, keluarkan dari hidung. Didalam hitungan ketiga, engkau dapat terbangun.”
Hypnoparenting terdiri dari dua kata yaitu hipnosis yang berarti proses pemasukan informasi ke dalam pikiran manusia, dan Parenting yang berarti segala sesuatu yang berurusan dengan tugas-tugas orang tua dalam mendidik dan membesarkan anak. Jadi Hypnoparenting adalah cara kita mempetakan dan membuat sistemasi atas segala hal yang berhubungan dengan tugas kita sebagai orangtua ditinjau dari sudut pandang cara kerja pikiran dan pengaruhnya terhadap masa depan seorang anak.

Teknik hypnoparenting sangat sistematis dan sederhana. Penerapannya sangatlah mudah asalkan tahu teknik yang benar dan tepat. Selain itu juga sangat efektif asalkan orangtua menyediakan lingkungan kondusif bagi tumbuhnya "program" yang disugestikan.

Ukuran keberhasilan bisa langsung terlihat dalam pola perilaku yang berubah sesuai dengan yang disugestikan. Hal yang dibutuhkan dalam penerapan hypnoparenting adalah komitmen orangtua, pengondisian lingkungan, dan wacana yang seimbang sehingga orangtua tahu apa yang terjadi dalam pikiran seorang anak.

Hypnoparenting memiliki prinsip, bahwa semua yang dikatakan dan dilakukan orangtua pada hakikatnya adalah suatu proses hipnosis karena akan terpola pada pikiran bawah sadar anak.

Teknik hypnoparenting dilakukan pada saat anak berada pada gelombang pikiran Alpha dan Theta, karena pada saat anak ada dalam keadaan hipnosis seseorang secara selektif menjadi fokus, mengasyikkan dan berkonsentrasi atas idea utama atau gambaran (dengan atau tanpa relaksasi), dengan tujuan spesifik, yaitu pencapaian beberapa tujuan atau menyadari beberapa potensi-potensi dalam dirinya.
Dalam keadaan hipnosis inilah, seorang anak mudah menerima saran-saran positif yang dapat berguna pada perkembangan dan tumbuh kembang anak mulai dari masa kanak-kanak hingga remaja.

Saran-saran positif tersebut akan terus tersimpan pada pikiran bawah sadar mereka, mengisi rekaman-rekaman dalam pikiran mereka tentang segala sesuatu yang bersifat positif yang berguna dalam mengisi sisi kejiawaan dan emosional mereka.

Manfaat hypnoparenting, antara lain bahwa orangtua menjadi lebih mudah berkomunikasi dengan anak. Karena itu teknik komunikasi yang efektif amat berperan dalam hypnoparenting demi menanamkan informasi yang ingin ditanamkan dalam bawah sadar anak.

Cara kerja hypnoparenting adalah Awalnya otak menerima rangsangan eksternal (berupa perkataan dan tindakan) orang lain yang akan ditangkap panca indra dan diproses dalam pikiran sadar.

Informasi yang masuk akan diteruskan ke pikiran bawah sadar dan akan disimpan sebagai suatu program, baik yang positif maupun negatif. Semua pengalaman dan peristiwa yang berkesan akan terekam kuat dalam pikiran bawah sadar.

Kemudian, "rekaman-rekaman" yang disimpan itu akan digunakan sebagai "bahan baku" dalam menanggapi hal-hal yang terjadi di sekitarnya di kemudian hari. Perlu diketahui, pikiran bawah sadar ini berfungsi menyimpan berbagai hal, di antaranya emosi/perasaan, kebiasaan, persepsi, intuisi, memori jangka panjang, keyakinan, dan kepribadian.

Boleh dibilang, hampir 90% pemikiran anak-anak didominasi oleh pikiran bawah sadar. Maka itu di sinilah peran penting orangtua dalam pembentukan program bawah sadar anaknya.

Manfaat Pelatihan Untuk Orang Tua / Calon Orang Tua :
  1. Memprogram dan menginstall pikiran bawah sadar anak anda dengan cara yang Terselubung Tanpa Disadari oleh anak (sambil bermain-main,bercanda dan komunikasi sehari-hari) dengan cara yang sangat mudah dan Efektifsesuai dengan keinginan dan kemauan orang tua.
  2. Memberikan perlindungan yang alamiah dan penginstallan program pikiran bawah sadar anak melalui Teknik “Instant Change Behavior Therapy for Children“ yang sangat sederhana yang dapat merubah perilaku anak dalam waktu yang Singkat dan Permanen.
  3. Menggunakan dan memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi untuk tujuan Pemberdayaan Mental Emosional anak.
  4. Bagaimana menggunakan Pola Komunikasi dengan Bahasa Cinta yang power full. Dengan menggunakan Pola Komunikasi Hypnotic Language Patern yg sesuai dengan karakter dan Typical anak.
  5. Menguasai anak dengan memahami Personality dan kepribadiannnya.
  6. Bagaimana menjadi orang tua yg Ideal dan Adil bagi anak-anak kita.
  7. Bagaimana Cara membuat hubungan dgn pasangan menjadi lebih Harmonis, Damai & Penuh Cinta.
  8. Bagaimana Cara membangun kembali Kemesraan, Rasa saling percaya, Saling memiliki dan Saling pengertian dengan Pasangan.
  9. Bagaimana Cara agar memiliki pandangan yang sama dalam hal membangun masa depan keluarga seperti yang diimpikan.
  10. Bagaimana Cara berbagi tanggung jawab bersama pasangan dalam hal pendidikan, pola asuh anak dan membangun kebersamaan serta kekompakan keluarga berlandaskan Cinta.
  11. Bagaimana mengatasi permasalahan anak seperti Pobia, Malas Belajar, Main Games Berlebihan, dan masalah psikologi lainnya...

Biaya Investasi :
  • Reguler Class Rp.2.500.000,-
  • Privat Class Rp.3.000.000,- (Bonus 1 Pelatihan)
Membayar uang muka Rp.500.000,- paling akhir satu minggu sebelum tanggal pelaksanaan pelatihan dan pelunasan sebelum acara pelatihan dimulai.

Transfer Pembayaran :
  • Bank BRI Unit Ciniru, No Rekening 4271-01-009599-53-0. a/n : Aang Triyadi
  • Setelah transfer segera konfirmasi via sms ke : 0818426450 atau 085351704444
  • Caranya, Ketik : Nama lengkap/ tmpt tgl lhr/ alamat lengkap/ no telp yang bisa dihubungi.

Sistem Pelatihan :
30 % Teori dan 70% Praktik

Waktu Pelatihan :
  • Reguler Class (Lihat jadwal pelatihan kami)
  • Privat Class (Disesuaikan kesepakatan di kota kami/ diundang ke kota anda)

Fasilitas :
  • Sertifikat Certified Hypnoparenting (CHPr) gelar non akademik 
  • Sertifikat Nasional Certified Hypnotist (CH) dari IBH
  • Modul Pelatihan/ Buku Panduan
  • Bonus : 7 buah CD (ebook hipnotis, bisnis, islami. mp3 relaksasi, video hipnotis cepat, video hipnotis tanpa tidur, dsb).
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Masukan Data Anda
Pilih Layanan
Kirim Sekarang